Status Trump di Instagram malah ramai dikomentari 'Om Telolet Om'

Status Trump di Instagram malah ramai dikomentari 'Om Telolet Om'
status Trump di instagram.

NASIONAL (RA) - Demam 'Om Telolet Om' tidak hanya melanda netizen Indonesia, netizen internasional pun juga turut merasakannya.

Bahkan, istilah tersebut tidak hanya diunggah orang biasa, para selebriti dunia seperti DJ Snake, The Chainsmokers, Zedd, dan Yellow Claw turut meramaikannya dengan cara mengunggah tulisan 'Om Telolet Om' di akun media sosial.

Tak heran, kini istilah 'Om Telolet Om' di Twitter menduduki peringkat pertama di trending topic dunia. Setiap kali ada selebritas yang menulis status, netizen akan membalasnya dengan 'Om Telolet Om'.

Rupanya, tren tersebut berlaku juga bagi presiden terpilih Amerika Serikat, Donald Trump. Beberapa jam lalu, Trump mengunggah foto dirinya sedang berada di podium dengan kata-kata mutiara yang intinya mengajak agar rakyat AS bersatu meraih segala hal yang diimpikan.

"Saat orang Amerika bersatu, tidak ada yang tidak bisa kita lakukan. Tidak ada pekerjaan yang terlalu berat. Tidak ada mimpi yang terlalu besar. Tidak ada tujuan di luar jangkauan kita," tulis Trump, seperti dilansir dari akun media sosial Instagram realdonaldtrump.

Namun, bukannya dikomentari dengan kalimat persetujuan, para netizen malah membanjiri kolom komentar dengan istilah 'Om Telolet Om'. Beberapa pengguna yang tidak tahu istilah itu terheran-heran.

"Bahasa apa itu," tulis salah satu pengguna.

Sebanyak 14.000 yang komentar yang diunggah pengguna, sebagian besar di antaranya bertuliskan 'Om Telolet Om'. (merdeka.com)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index